ujang Suka Blogging Tapi Bukan Blogger, Suka Nulis Tapi Bukan Penulis.

Profil dan biodata Nissa Sabyan lengkap beserta foto-fotonya

Biodata Nissa Sabyan

 Biodatanya Siapa sih yang tidak kenal dengan Nissa Sabyan? ya, dia adalah seorang personil dari grup Gambus, namanya tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Popularitasnya kian meningkat apalagi ketika memasuki bulan ramadhan lalu, penasaran dengan profil dan biodata Nissa Sabyan, silahkan di simak biodatanya.com sudah merangkumnya dalam artikel di bawah ini

Biodata Nissa Sabyan
instagram @nissa_sabyan

Biodata Nissa Sabyan

Dibawah ini merupakan biodata atau bisa dikatakan profil lengkap dari penyanyi singer Via Vallen, silakan anda simak baik-baik.

Nama lengkap : Khoerunnisa

Nama penyanyi : Nissa Sabyan

Tempat Dan Tanggal Lahir : Lumajang, 23 Mei 1999

Agama : Islam

Zodiak : Gemini

Genre : Gambus

Pekerjaan : Penyanyi di Sabyan Gambus

Instrument : Vokalis

Sekolah : SMK Negeri 56 Jakarta

Akun instagram : @nissa_sabyan

Penghargaan : Anugerah Syiar Ramadan 1439 H kategori grup musik/penyanyi (2018)

Biografi Nissa Sabyan

Dengan kepopulerannya itu membuat banyak orang yang mencari biodata dan profil khoirunnisa atau yang lebih di kenal dengan nama Nissa Sabyan.

Nissa di lahirkan kota Pasuruan, Jawa timur pada tanggal 23 mei 1999 wajahanya yang imut membuat sosoknya mudah di ingat oleh penggemarnya. Ia dilahir dan di besarkan di keluarga yang cukup islami di daerah pasuruan jawa timur.

dengan lantunan sholawatnya yang merdu dan parasnya yang ayu nan cantik tidak sedikit orang yang baper, bahkan banyak jombloers sejati mengklaim Nissa sebagai pacarnya.  Berbicara soal pacar, lalu siapakah pacar Nissa?? eits kamu jangan berpikir terlalu jauh Nissa ini sosok yang islami loh jadi gak kenal pacaran.

Pendidikan Nissa Sabyan

Semenjak kecil nissa tidak pernah lepas dari pendidikan agama, karena dia berada di wilayah yang sangat kuat dengan agama dan itu memang kewajiban sebagai seorang muslim dan muslimah. Namun setelah Nissa lulus SMP ia pindah ke Jakarta untuk mengikuti keluarganya.

Tak di sangka Nissa adalah seorang alumni dari SMKN2 jakarta yang lulus sekolah pada tahun 2017 yang tercatat sebagai siswi SMK jurusan otomotif dan elektronik atau lebih d kenal dengan sebutan ototronik.

Dengan wajah imutnya tak sedikit orang yang mengira kalau nissa masih SMP padahal usianya sudah memasuki 19 tahun.  Dan saat baru memasuki usia 19 tahun Nissa bercita-cita untuk melanjutkan kuliah di jurusan permusikan.

Penampilan Nissa Sabyan

Nissa juga merupakan perempuan yang stylish loh, selain pandai melantukan sholawat Nissa juga sering kali menggunakan hijab islami yang kekinian. Dengan hijab khasnya yang menutupi kepala mungilnya menjadi daya tarik orang untuk melihatnya.

Banyak hijaber yang menjadi gaya hijab nissa yang modis itu sebagai referensi berkerudung yang baik dan menutup aurat, apakah kamu juga tertark dengan gaya hijab nissa.

Karrirnya Nissa Sabyan

Nissa mengaku memang sudah menyukai musik sejak kecil dia . Namun walau begitu sebenarnya Nissa gak pernah kepikiran untuk menjadi seorang penyanyi loh, bahkan Nissa pernah berkeinginan untuk menjadi seorang reporter.

Bergabung dengan grup Sabyan Gambus

Pada awalnya di sebuah pesta pernikah nissa bertemu dengan ahmad fauzi yang merupakan salah satu personil dari Sabyan Gambus, ayus yang juga anggota dari sabyan gambus kemudia mengajak Nissa untuk bergabung  sebagai vokalis di Sabyan Gambus

Sebelum mempelajari gambus Nissa mempelajari lagu lagu seperti pop terlebih dahulu, nah sejak saat itu lah grup musik ini di kenal di kalangan masyarakat Indonesia

Personel Musik Sabyan

Grup ini di gawangi oleh Nissa  sebagai vokalis, Anisa Rahman sebagai vokalis dua,  Kamal sebagai pemain gendang, Ayus sebagai Keyboard, Sofwan sebagai MC dan Tebe sebagai pemain biola .

Trending di YouTube

Videonya yang sering kali masuk Trending Youtube  yang membuatnya semakin populer dan dikenal, dan channel youtubenya Official Sabyan gambus pun sudah di ikuti jutaan orang sampai saat ini ( desember, 2018) 4jt orang sudah menjadi pelanggan dari channell tersebut

referensi :

wikipedia .

ujang Suka Blogging Tapi Bukan Blogger, Suka Nulis Tapi Bukan Penulis.

18 Replies to “Profil dan biodata Nissa Sabyan lengkap beserta foto-fotonya”

  1. Artis baru yang hadir dengan busana yang muslimah. Semoga tetap konsisten akan baju yang muslimah tersebut dikarenakan banyak artis zaman sekarang di Indonesia yang melakukan adat dalam berpakaian

  2. Wah baru tahu saya ternyata Mbak Nissa dari SMK. Soalnya tak kira dari SMA atau MA gitu hehehe. Mantab min lengkap bener biodata Mbak Nissa Sabyan 🙂

  3. Tak disangka udah lulus smk udah terkenal menjadi artis dan menyanyi yang berbakat dengan lagu gambus agama yang sholeh, cantik juga baik, terimakasih min, saya menjadi tau tentang asal usul nissa sabyan

  4. Waah ternyata si nisa lahir di lumajang yaa…ga nyangka juga sih…saya suka adem kalo dengerin nisa nyanyi…memamg di akui suarnya berkarakter dan lembut…cocok bgt untuk nyanyi lagu melo…

    Cuman 1 yg agak mengganjal saya pribadi, rasa nya gimana gt kalo liat alis nya…

  5. wah ternyata nisssa masih muda ya saya kira aja lahir di tahun 95.an tapi ternyata lebih muda dari saya hehehe…

    saya sangat suka dengan lagu2nya nissa sabyan gambus, karena merdu dan bikin tenang mendengarnya.

    di usianya yang muda nissa sudah sukses.. semoga kedepan lebih banyak karya dan lagu2nya.

  6. Suka banget sama Nisa sabyan ini. Menjadi publik figur islami, lagunya juga bisa mengalihkan dari lagu-lagu yg kurang mendidik.

    Sebenarnya ini tulisannya bagusnya biografi Nisa sabyan deh. Lebih cocok daripada biodata. Soalnya kalau biodata itu simpel banget kan.
    Makasih ya keren tulisannya.

  7. Salut sama nisa, shalawatan makin booming di tanah air hingga ke anak anak muda yang gak kenal shalawat menjadi mendadak hafal, semoga saja ini awal yang baik untuk selalu menjadi pemuda penggiat sholawat sehingga kelak di yaumil akhir bisa mendapat syafaat dari baginda Rosululloh SAW.

  8. Baru tahu kalau nissa sabyan kelahiran Lumajang, wew deket kota ane lahirnya dan dia lebih muda dari saya. Mantap betul dah penyanyi satu ini. Bisa sukses di usia muda, semoga kita semua bisa sukses di usia muda juga.

    Admin request donk Biodatanya Attha Halilintar dan Ria Ricis. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *